Pengobatan Diabetes Terbukti Ampuh Dengan Terapi Lintah

Setidaknya setiap 30 detik ada satu kasus amputasi di seluruh dunia yang dilakukan karena penyebab penyakit diabetes. Saat ini diabetes adalah salah satu penyakit kronis yang paling umum di dunia. Setiap harinya ada ribuan orang di diagnosa menderita diabetes.

Perkembangan diabetes dalam tubuh dapat menimbulkan berbagai masalah yang dapat menyebabkan penyakit pembuluh membatasi atau mencegah darah mencapai jari-jari kaki, jari, tangan, dan kaki. Ketika aliran darah sangat dibatasi, jaringan yang terkena bisa mati. Ini adalah penyebab utama amputasi di antara orang dengan diabetes. Kehilangan sebagian atau anggota badan akibat komplikasi dari diabetes merupakan kekhawatiran utama bagi jutaan orang di seluruh dunia.

Cara yang paling efektif adalah dengan menghentikan proses ini adalah dengan meningkatkan sirkulasi ke jaringan yang terkena tanpa risiko pembekuan darah. Penelitian telah menunjukkan bahwa terapi lintah dapat memainkan peran.

Baca Juga : Terapi lintah sebagai pengobatan ampuh saat ini

terapi diabetes

Sebuah studi kasus terbaru menunjukkan bagaimana obat tradisional di Yunani, yang meliputi terapi lintah, mampu membantu menyelamatkan kaki seorang wanita 60 tahun dengan diabetes yang terancam diamputasi. Bentuk sintetis dari air liur lintah sekarang sudah ada, tetapi para peneliti telah menemukan bahwa menggunakan sedikitnya 4 lintah dalam satu sesi dapat membantu mengurangi risiko amputasi.

Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kegagalan fungsi Pankreas untuk memproduksi Insulin di dalam tubuh manusia yang berfungsi sebagai pengatur metabolisme karbohidrat dan juga tingkat Glukosa (gula darah) dalam tubuh, sehingga produksi gula darah pada tubuh tidak dapat terbendung dan berlebihan.

Lintah yang khusus digunakan untuk pengobatan, umumnya mengeluarkan air liur yang mengandung lebih dari 100 jenis protein saat mengisap darah, meski baru beberapa yang teruji dapat menyembuhkan. Protein inilah yang memiliki efek medis, seperti memperlancar peredaran darah, meredakan nyeri, hingga efek antiperadangan dan antimikroba.

Lintah Hirudo adalah lintah yang secara khusus digunakan oleh para Terapis Lintah Pengobatan untuk melakukan penyembuhan kepada para pasiennya. Karena pada liur Lintah Hirudo terdapat Enzim Hirudin yang dapat mencairkan pembekuan darah, terkhusus pada darah putih yang berfungsi sebagai kekebalan tubuh. Zat Hirudin pada Lintah juga memiliki efek penipisan pada darah, sehingga selain mencegah pembekuan darah, lintah juga dapat mengencerkan darah, sehingga peredaran sel darah akan menjadi lebih mudah dan mengurangi tekanan pada jantung hingga pembuluh darah.

Baca Juga : Mekanisme Terapi Lintah

Sebagaimana kita ketahui, penderita diabetes mengalami pembekuan darah sehingga terjadi penggumpalan darah tersebut. Kemampuan Enzim Hirudin telah mendapat perhatian berlebih sejak tahun 80an lalu, karena metode Terapi Lintah ini sudah digunakan sejak jaman dahulu kala.

Selama melakukan terapi lintah, lintah hidup akan ditempelkan pada area yang ditargetkan sehingga lintah mampu menghisap darah. Lintah akan melepaskan protein dan peptida yang berfungsi mencegah pembekuan darah, dengan demikian dapat meningkatkan sirkulasi dan mencegah kematian pada jaringan. Lintah akan menimbulkan bekas luka gigitan yang berbentuk seperti huruf Y yang akan segera hilang tanpa meninggalkan bekas.

Karena lintah sangat efektif untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mampu memecah gumpalan darah, sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa lintah dapat digunakan untuk mengobati gangguan peredaran darah dan penyakit kardiovaskular.

 

Dimanakah tempat terapi lintah yang baik dan telah terbukti?

Klinik yang telah terbukti dan terpercaya adalah klinik milik Bapak Tinggal Guharto, yang telah dipercaya sejak tahun 2018. Anda akan ditangani dengan pakar yang sudah faham betul tentang hakekat terapi lintah.

Perumahan Pesona Gaharu No. 1A JL. Bungsan RT 05/03 Bedahan Baru Sawangan Depok

Kec Sawangan kota Depok Jawa Barat Indonesia

TELPON

081298510064

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *