Dapatkah Lintah Menyembuhkan Penyakit Stroke, Jantung, Kanker, Diabetes Dan Penyakit Lainnya?

Sering sekali kita mendapatkan pertanyaan, dapatkah lintah menyembuhkan penyakit jantung, kanker, diabetes, kolesterol dan penyakit lainnya? Saya berangggapan bahwa jawabannya adalah “Tidak”.
Mengapa demikian? Perlu kita kaji lebih dalam lagi, apa sebenarnya manfaat lintah pada pengobatan itu sendiri. Sering kali kita ber ekspektasi bahwa lintah lah yang selama ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, namun ternyata pandangan tersebut sangat kontra dengan apa yang terjadi sesunggguhnya.
Kali ini kita akan membuka paradigma tentang lintah, sering kali seseorang melupakan bahwa fokus utama dalam setiap langkah penyembuhan adalah dengan melawan dan memperbaiki titik pusat atau jaringan dari suatu penyakit. Apa peranan fungsi lintah dalam hal ini? Lintah adalah suatu mediator yang berperan sebagai pembuka atau pemberi jalan pada jaringan sel darah agar dapat menyampaikan suatu obat atau makanan hingga sampai kepada titik pusat yang dituju yaitu jaringan utama pada sumber penyakit.
Karena, kondisi yang menyebabkan suatu penyakit adalah tersumbat nya jaringan sel darah yang ter stagnasi oleh penumpukan plak pada jaringan arteri, vena dan kapiler. Sehingga tubuh tidak dapat menerima oksigen yang cukup untuk membuang limbah (Dalam hal ini adalah faktor penyebab suatu penyakit). Ketiga jaringan tersebut bekerja sama dengan jantung dan paru – paru untuk memastikan bahwa seluruh jaringan tubuh menerima oksigen yang cukup dan memiliki cara untuk membuang limbah tersebut.
Akan tetapi apabila ketiga jaringan tersebut mengalami masalah, maka suatu penyakit akan tumbuh dan berkembang di dalam tubuh. Ketika ini sudah terjadi maka manfaat pada lintah dapat kita gunakan untuk memperbaiki jaringan tersebut agar kembali bekerja dengan baik. Namun, titik penyakit tersebut belum dapat kita atasi, karena kita membutuhkan ramuan atau obat-obatan herbal agar dapat melawan titik dari penyakit tersebut. Setelah semua terlaksana maka tubuh akan dapat memperbaiki dirinya sendiri, untuk menutrisi tubuh dengan cara mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi dan menghindari makanan serta kegiatan yang dapat menimbulkan suatu penyakit.
Perlu diketahui, hal ini dikarenakan tubuh memiliki berbagai program / sistem yang tersembunyi atau terinstal yang siap untuk di Aktivasi. Sungguh maha besar kekuasaan Allah S.W.T yang telah memberikan Gen yang dapat menyembuhkan sendiri penyakit yang ada di dalam diri manusia.
Maka saya dapat memastikan bahwa bukan lintah lah yang dapat menyembuhkan suatu penyakit, melainkan lintah adalah peranan utama dalam pengobatan suatu penyakit dengan pemanfaatan pengobatan terapi lintah.
Itu lah sedikit penjelasan yang dapat saya paparkan kepada teman – teman praktisi terapi lintah, agar kita terus dapat saling berkembang dalam faedah-faedah terapi lintah. Seperti yang dijelaskan oleh Syeikh Ustman bin Hasan bin Ahmad Asy Syakir Alkhaubawiyiyi bahwa “Menjelang sembuhnya penyakit yang menimpa Nabi Ayyub AS. Dua belatung jatuh ke tanah, satu belatung terbang menjadi lebah yang memberi manfaat untuk sengatan dan madunya, sedangkan belatung yang lain berubah menjadi lintah yang memberikan pengobatan dengan air liurnya.

Sungguh lintah amat sangat berguna kemanfaatannya sebagai penunjang utama dalam pengobatan kesehatan tubuh manusia dan hewan.
Salam saya.
Tinggal Guharto

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *